Sabtu, 03 November 2007 | By: lirik lagu

Bertanya Dalam Hati (Ihsan)

Lyrics:
sore ini aku berdiri dan menanti
kekasih hatiku yang sangat aku cintai

bila ku bawakan sepucuk bunga mawar yang indah
persembahan rasa cintaku pada dirinya

waktu pun berjalan
dan dia tak jua kunjung datang
risau perasaan hatiku
apakah yg telah terjadi

Ref:
dan aku mulai bertanya
dalam hatiku sendiri
sudahkah dia tidak mencintai aku
atau mungkin hanya waktu
yang tak izinkan tuk jumpa
sungguh aku ingin tahu jawabannya
oh..

aku beranjak dan pergi
tinggalkan tempat itu
dengan perasaan hatiku
pun yang tak menentu

dan mungkin esok hari kau
kan tepati janjimu
dan biar aku simpan saja
rasa kecewaku

haripun berganti
aku letih untuk menanti
risau Perasaaan hatiku
apakah yg telah terjadi

back to Ref

datanglah duhai kekasihku oh..
datanglah duhai pujaan hati
yeah.. yeah.. yeah.. yeah.. yeah
yeah.. yeah.. yeah.. yeah.. yeah

back to Ref





0 komentar: