Kamis, 31 Juli 2008 | By: lirik lagu

Bumblebee / Dan bila (OST Otomatis Romantis)

F C
mungkin aku bukan yang engkau mau
F C
jauh dari kesempurnaan yang kau tunggu
Dm F C
aku hanyalah aku yang mencintaimu dan memujamu slalu

F C
mungkin engkau tak akan pernah mau
F C
menjadi dirimu yang aku tunggu
Dm F C
hanyalah aku yang mencintaimu dan memujamu slalu

[chorus]
Dm F C
dan bilakah waktu kan membuatmu mengerti
Dm
aku di sini menunggumu slalu
F C F C
memujamu dalam sepi

F C
mungkin hanya bayangmu yang temaniku
F C
dirimu tak mampu kugapai dan sentuh
Dm F C
hanyalah aku yang mencintaimu dan memujamu slalu


[chorus 2]
Dm F C
dan bilakah waktu kan membuatmu mengerti
Dm
aku di sini menunggumu slalu
F C
memujamu dalam sembunyiku
Dm F C
dan bilakah waktu tak pernah membuatmu mengerti
Dm
maka ijinkanlah aku
F C
tetap slalu mencintaimu


[interlude] Dm A# F C



0 komentar: