Sabtu, 03 November 2007 | By: lirik lagu

Takut (Anggun)


Number: 3
Title: Takut
Album: The Best of
Artist: Anggun
Genre: Pop
Average rate:

Rate this song:
Lyrics:
Rasanya ingin punya pacar
Sebagai pengikat rasa rindu
Dan tempat aku mengadu
Pabila hati tak menentu

Dan ketika aku jumpa dia
Dia yang jatuh hati padaku
Ku coba berdua bermanja - manja
Kau tau apa jadinya
Jantungku dag dig dug.. oh la la

Ku tanya pada ayah ibuku
Katanya aku masih kecil
Dan ku tanya pada diri sendiri
Yang sambil senyum bercermin
Ternyata memang masih kecil

Takut… takut… ku tak berani lagi
Jumpa dia untuk bercinta
Takut… takut… tunggu tunggu ya sayang
Lima tahun lagi kau datang padaku..

Terkadang aku pun berkhayal
Rasanya ingin punya pacar
Sebagai pengikat rasa rindu
Dan tempat aku mengadu
Pabila hati tak menentu



0 komentar: